Monday, March 17, 2014

Konveksi Jakarta


Konveksi Jakarta -  Mari kita tetap nyata . Ketika datang untuk berbelanja Konveksi Jakarta  , bargain hunting untuk tas desainer berikutnya adalah nama permainan . Kita semua senang untuk memiliki dompet . Lemari kita penuh segala macam Nama Designer seperti Fendi , Gucci , Louis Vuitton , Marc Jacobs , Christian Dior , Prada , dan Chanel . Kami bahkan memiliki beberapa Coach tua , Cole Haan dan Dooney & Bourke bersembunyi di koleksi kami . Meskipun demikian , ketika datang untuk membuat keputusan akhir , kita mendasarkan pembelian pada faktor-faktor yang realistis , bukan apakah atau tidak kita bisa membiayai rumah kami untuk memiliki tas desainer baru .

Inilah yang rata-rata pembelanja mencari ketika membuat seorang desainer tas pembelian: harga , keaslian , gaya , warna , desain , fungsionalitas , craftmanship , fleksibilitas , ketersediaan , mood, impuls dan status. Topik yang tercantum di bawah ini tidak diatur dalam urutan kepentingan atau prioritas . Mereka hanya faktor yang ikut bermain ketika seseorang bersiap-siap untuk membeli tas desainer baru .

HARGA .

Pada tahun 2004 , rata-rata harga dari high-end desainer tas duduk di rak-rak di Neiman Marcus atau Saks Fifth Avenue adalah sekitar $ 2000. Hari ini , menurut Designer Handbag Penjualan Orang di Neimans di Beverly Hills , harga tiket rata-rata telah meningkat . Sebagai soal fakta , tidak ada di rak-rak hari ini dengan banderol harga kurang dari $ 1.800 . Itu akan membuat biaya rata-rata hit sekitar $ 2500 - $ 3000 masing-masing atau lebih ! Wow ! Kita perlu sumber daya untuk diskon otentik designer handbags .

Belanja online Konveksi Jakarta tampaknya menjadi cara terbaik untuk menemukan apa yang Anda inginkan dengan cepat kemudahan dan kenyamanan . Ada mesin pencari seperti Google.com mana pembelanja dapat memasukkan istilah pencarian " tas desainer " atau " desainer dompet " dan menerima daftar situs e-commerce potensial untuk membuat berpendidikan , pembelian hemat biaya .

Sebuah daftar yang tidak terbatas situs web yang menjual merek diskon telah muncul selama beberapa tahun terakhir seperti terlalu banyak menimbun , eFashionHouse.com , Smart Bargains , dan lain-lain . Menempel situs seperti ini dengan umur panjang mungkin merupakan pencari barang murah taruhan terbaik . Situs-situs tersebut telah online selama lebih dari sepuluh tahun dan dianggap Internet Perintis .

Jika harga tidak masalah , Eluxury menjual banyak nama merek dengan harga eceran penuh . Seperti halnya Neimans dan Saks . Dan , ada penjualan untuk memukul sering sepanjang tahun , tetapi sebagian besar waktu harga situs penuh ritel ' masih jauh dari jangkauan untuk rata-rata pembelanja .

Kami menghubungi beberapa diskon website Konveksi Jakarta tentang harga poin. Rata-rata penjualan EFashionHouse.com ' s adalah sekitar $ 200 - $ 300 , dan mayoritas pembeli diskon menghabiskan sekitar $ 200 - $ 500 untuk tas sehari-hari mereka .

Poin harga naik ke kesempatan , dan ketika datang ke acara khusus atau merek tertentu bahkan pencari barang murah akan membayar sedikit lebih untuk merek seperti Chanel atau Hermes . Ini termasuk beberapa high-end Chloe atau Chanel tas yang berkisar di harga eceran off sekitar $ 900 sampai $ 1.900 masing-masing . Perlu diingat , ritel penuh untuk item yang sama berkisar dari sekitar $ 2000 sampai $ 4000 masing-masing . Barang-barang perhiasan chanel olahraga ikon logo CC juga kolektor item . Item perhiasan menjadi bagian dari koleksi pemilik dan diwariskan dari generasi ke generasi seperti tas desainer terkenal .

KEASLIAN .

Beberapa orang mengatakan keaslian Konveksi Jakarta item desainer tidak masalah , tapi itu benar-benar penting . Saya berani bertaruh 99 % dari orang-orang yang memiliki tas desainer palsu akan mengatakan itu tidak masalah . Menurut pendapat saya , 1 % yang jujur ​​dan yang lainnya 99 % yang berbohong .

Hal ini juga masuk akal untuk mengasumsikan dalam kebanyakan kasus , orang yang membeli barang desainer palsu tidak tahu itu palsu sampai setelah pembelian dilakukan , jika pernah . Mungkin pembelanja tidak tahu di mana untuk membeli barang asli dengan harga terjangkau . Atau, berpikir mereka tidak mampu untuk membeli item desainer nyata .

Jika semua yang Anda cari adalah sesuatu untuk membawa barang-barang Anda , maka keasliannya tidak masalah . Jika Anda seorang desainer tas penikmat benar, maka itu penting waktu besar .

Siapapun yang memiliki tas palsu tahu itu palsu . Jadi , apa yang mengatakan tentang orang tersebut ? Apakah mereka hidup dalam kebohongan ? Apakah hidup mereka palsu ? Bukankah bagaimana kita muncul dalam kehidupan pernyataan apa yang kita tentang ? Kita adalah apa yang kita makan . Jadi , jika kita membawa tas desainer palsu , maka kita harus palsu .

Pemalsuan adalah ilegal . Ini mengotori citra desainer nyata, dan kebanyakan desainer menghabiskan seluruh karir mereka membangun kredibilitas dan citra mereka . Ini tidak benar secara politis untuk deface logo desainer tanpa izin perancang. Selain itu, produk desainer palsu yang dibuat buruk dan tidak akan bertahan melewati memakai satu musim .

Keaslian penting bagi orang Konveksi Jakarta yang mencari umur panjang , daya tahan dan integritas . Membawa tas otentik membuat seseorang merasa rasa harga diri terutama jika orang tersebut disimpan uang mereka diperoleh dengan susah payah untuk membelinya . Mengetahui itu nyata dan itu adalah investasi kecil menambah kepastian nilai dan nilai-nilai .

STYLE .

Sama seperti berbagai macam kacang jeli di JellyBelly.com adalah gaya desainer tas Konveksi Jakarta . Ada tas bahu , tas clutch , tas tote , wristlets , gelandangan , Tas, tas dokter , tas kasus singkat , ransel , tas sehari-hari , tas bergaya , tas selempang , tas tubuh , tas pria , tas kulit , tas monogram , tas studded , tas metalik , tas kurir , tas sekolah, tas buku , tas paten , tas malam , tas manik-manik , tas vegan , tas kain , tas vinil , dll Daftar ini tak ada habisnya dan dinamis .

Gaya memprediksi fungsi , konstruksi dan fleksibilitas . Mayoritas pengguna tas ( ada wanita yang tidak membawa tas ) memiliki berbagai gaya karena tas yang berbeda diperlukan untuk setiap kesempatan . Koleksi tas desainer Rata-rata orang terdiri dari beberapa gaya dasar seperti tas bahu, tas clutch , tas jinjing , tas dan tas malam bergaya . Sebagian besar orang memiliki beberapa dari masing-masing gaya . Mengapa ? Karena mereka ingin !

Tas bahu adalah gaya paling populer dari semua . Tas bahu memiliki tali mudah cukup lama untuk membawa di atas bahu dengan kenyamanan dan kemudahan menjaga kedua tangan bebas ( yaitu , untuk belanja dan bertepuk tangan ketika seorang desainer tas sempurna harga ditemukan ) . Banyak tali bahu yang dapat disesuaikan menciptakan gaya yang berbeda untuk kebutuhan yang berbeda . Biasanya , tali bahu adjustable dapat dilakukan di bahu , membuat lebih lama untuk membawa seluruh tubuh sebagai tas kurir atau dibuat cukup pendek untuk membawa pas di bawah lengan .

Banyak gaya yang bernama karena keakraban seperti tas tas dokter gaya atau baguette dinamai sepotong baguette Italia atau Perancis roti . Di Eropa , sebuah roti segar Italia atau Perancis dibawa pulang dari toko roti snuggly bawah lengan dan dekat dengan tubuh . Oleh karena itu , gaya baguette tas terkenal lahir . Ada yang mengatakan baguette adalah gaya masa lalu , namun itu adalah gaya yang akan hidup untuk tas seperti Elvis tinggal di untuk rock and roll .

WARNA .

Perlu kita membahas tujuan warna Konveksi Jakarta ? Musim memprediksi warna tas seperti halnya para desainer . Rumah-rumah desain bertemu secara teratur untuk mengatur tren dan berbagi palet warna . Itu sebabnya kita melihat baru hitam setiap musim .

Siapa pun yang tahu apa-apa tentang fashion memahami pentingnya dan memiliki little black dress . Hal yang sama berlaku untuk tas desainer . Hitam adalah warna pokok dan segala sesuatu yang lain untuk peningkatan , mood dan kesenangan .

Pada tahun 2007 , kita dapat membawa warna apapun setiap saat sepanjang tahun untuk semua jenis acara yang kita inginkan . Aturan telah berubah . Kami berpikir dan melakukan apa yang kita inginkan. Beberapa tidak mengikuti aturan sama sekali . Semakin konservatif menempel pada dasar-dasar , dan aneh mode edgy menarik dari sebuah kapur hijau kerikil Hermes butir tas dengan kenyamanan dan kemudahan.

Pencocokan sepatu dan tas adalah sesuatu dari masa lalu , juga. The fashionista sejati tidak cocok karena itu membosankan . The mencolok mata penangkapan kebiasaan seorang guru fashion olahraga satu mulia high end desainer aksesori untuk menarik seluruh pakaian bersama-sama .

Kita menghabiskan bawah seratus dolar untuk celana jeans kami menjaga warna netral membuat pekerjaan latar belakang baik dengan berwarna atau multi desainer tas berwarna penghinaan funky.

Oh yeah , warna memainkan roll terlepas dari tingkat seseorang conservability . Bahkan lemari yang lebih konservatif akan menarik semua bersama-sama dengan pokok seperti tas Prada hitam atau coklat .

DESAIN .

Desain dan gaya yang agak identik . Namun, desain jatuh lebih erat dalam bidang ukuran dan fungsi menciptakan desainer tampilan yang unik dengan fleksibilitas dan daya tarik .

Semua pembicaraan tentang ukuran tidak penting tidak benar ketika datang ke tas baru . Ukuran tidak penting . Lebih besar lebih baik untuk beberapa , dan kecil , mungil untuk orang lain . Desain tas besar akan mempengaruhi harga ketika itu high end desainer tas. Jadi , jika Anda melakukan pembelian desainer tas pertama Anda dan ingin mulai keluar perlahan-lahan , membeli tas yang lebih kecil .

Sebagian besar desainer menggunakan fungsi sebagai kriteria ketika merancang tas . Kantong berada di dalam dan di luar tas . Hari ini , ponsel dan iPod kantong adalah daya tarik tambahan . Kantong zip eksternal mengubah desain , tampilan dan nuansa dari tas seperti halnya kancing yang menciptakan desain yang unik .

Berbagai faktor yang masuk ke dalam desain dari dompet terutama fabrikasi . Anda akan senang dengan tas tangan dibuat Konveksi Jakarta . Itu sebabnya kami mendorong pembeli untuk membeli barang asli dan tinggal jauh dari label Made in China . Perbedaan yang jelas ketika memeriksa jahitan , kualitas kulit , hardware dan lapisan . Bahkan desainer top Stella McCartney yang pernah menggunakan produk hewani dalam tas nya menggunakan kain kualitas terbaik dan ahli keahlian. The non kulit, mahal , vinyl , McCartney totes biaya ribuan dolar !

FUNGSIONALITAS .

Tanpa terdengar berlebihan , sentuhan pada fungsi penting ketika melakukan pembelian tas . Tas sekolah melayani tujuan tertentu seperti halnya tas malam . Jadi , adalah bijaksana untuk memilih tas desainer Anda didasarkan pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya .

Panggil aku bodoh , tapi saya memakai tas sabuk Gucci ketika saya berjalan . Maaf , saya mengakui bahwa saya horor merek . Fungsi memainkan peran penting untuk sebuah tas . Saat berbelanja , itu pintar untuk membawa tas untuk menjaga tangan Anda bebas . Untuk malam atau berdandan , membawa tas clutch kecil karena semua yang Anda perlukan adalah kunci , kartu kredit dan kondom !

Craftmanship .

Setiap kali Anda mendapatkan kesempatan , mengambil tas Hermes dan memeriksa dengan hati-hati . Hermes menyamakan keahlian dan para pemimpin pak . Mereka adalah tradisi dan kualitas . Setelah Anda sudah Hermes sulit untuk kembali . Jika Anda tidak memahami pernyataan itu, maka Anda tidak memiliki sebuah Hermes .

Namun , kita tidak bisa semua mampu membawa Hermes atau menyimpan uang kita untuk membeli satu karena sebagian besar dompet Hermes biaya lebih dari nilai buku biru mobil kita berkendara . The Hermes tas kulit kisaran harga dari $ 5000 sampai $ 50.000.

Namun, kita bisa menghemat uang kita untuk lainnya baik dibuat desainer barang dagangan oleh orang-orang terkenal seperti Miuccia Prada , Maria Silvia Venturini Fendi , Louis Vuitton , Chanel CoCo , Bottega Veneta dan Marc Jacobs . Berita akhir-akhir ini adalah pengumuman yang dibuat oleh Chanel Direktur Kreatif Karl Lagerfeld yang telah menandatangani kesepakatan dengan Aksesori Network Group untuk memproduksi sendiri baris tas kulit . Mereka dijadwalkan untuk memukul rak pada tahun 2008 .

Fleksibilitas .

Meskipun fleksibilitas merupakan faktor dalam melakukan pembelian tas desainer , perannya mungkin tidak sepenting yang Anda mungkin berpikir . Mungkin anjak paling serbaguna berpikir melintasi pikiran kita pada saat pembelian ini , " Dapatkah saya membawa tas ini saat mengenakan blue jeans , T -shirt dan sandal jepit ? "

Semua bercanda samping, ketika kita berpikir tentang fleksibilitas kita menerapkan aturan 80/20 . Delapan puluh persen dari waktu kita akan menggunakan tas ini sehari-hari untuk bekerja , sekolah atau bermain . Sedangkan , dua puluh persen dari waktu , kita tidak akan!

Fleksibilitas dari sebuah tas baru berlaku untuk gaya hidup kita sehari-hari . Kita dapat berhubungan dengan objek sebagai " tas saya , melihat saya , ini aku . " Dan, jika memadamkan jumlah dolar yang besar dan kuat , Anda akan ingin untuk memastikan itu adalah sesuatu yang Anda akan ingin untuk menjaga sekitar untuk waktu yang lama .

KETERSEDIAAN .

Aku mendengar wanita berbicara tentang menghabiskan hari belanja dan tidak menemukan apa-apa . Itu tidak terjadi pada saya . Aku mungkin menghabiskan waktu surfing di net mencari barang murah dan tidak membeli banyak hal , tetapi menghabiskan hari di Konveksi Jakarta mal dan pulang ke rumah dengan tangan kosong tidak terjadi padaku .

Memang benar , penawaran dan permintaan memainkan peran penting dalam ketersediaan desainer tas baru . Tapi yang lebih penting adalah uang yang Anda miliki tersedia untuk dibelanjakan untuk itu , siapa Anda dan siapa yang kamu kenal . Sebuah contoh yang baik adalah Tas Hermes Birkin dan Kelly . Mereka menemukan langka . Namun , setiap selebriti memiliki mereka . Dan , kebanyakan orang yang berbelanja Hermes teratur bisa mendapatkan sebagian besar apa pun yang mereka inginkan .

Saat ini , Bottega Veneta tenunan kulit yang sulit untuk sumber dengan harga diskon . Mereka jarang dijual , dan pasokan yang tidak tersedia seperti itu di masa lalu . Mungkin nilai Euro telah menyebabkan fenomena ini terjadi . Hampir semua tas desainer high end yang dibuat di Eropa telah terus meningkat dalam harga dan penurunan ketersediaan sejak Euro menekan pasar .

MOOD .

Jangan tertawa . Aku di saya akhir 50 dan baru-baru ini membeli tas Louis Vuitton pertama saya . Saya akhirnya menemukan beberapa gaya yang saya suka, jadi saya membuat lompatan . Saya sendiri Hermes Birkin dan Kelly tas , dan karena aku minimalis , favorit saya adalah totes sederhana dengan Goyard atau Chloe . Tapi mood memukul saya satu hari dan selama saya ritual belanja malam online Saya mengambil dua Louis Vuittons pada Eluxury , dan mencintai mereka berdua .

Apakah suasana hati mempengaruhi pembelian Anda ? Oh , ya benar-benar . Beberapa bahkan menyamakan belanja untuk tas baru terapi dan jauh lebih layak keras dolar seseorang diterima daripada membayar tarif per jam seorang terapis .

IMPULSE .

Apakah impuls merupakan faktor yang benar dalam melakukan pembelian desainer tas tidak diketahui, tetapi sebagian besar dari kita telah mengalami membeli impuls . Ada benar-benar tidak lebih baik ketika pembelian dibuat dari impuls . Ini disebutkan hanya karena sebagian dari kita melakukan pembelian impuls dan menyesal kemudian . Pembelian impuls mungkin dilakukan untuk semua alasan yang salah , dan kadang-kadang rasa bersalah atau penyesalan mengikuti. Ketika itu terjadi, Anda mungkin memiliki masalah serius belanja .

Jika belanja yang menyebabkan masalah dalam hidup Anda , kunjungi ShopaholicsAnonymous.org .

STATUS .

Peran status dan tas desainer yang lebih penting untuk beberapa daripada orang lain . Sama seperti mengendarai Mercedes vs Volkswagen penting ketika datang ke mobil , membawa Hermes vs tas kulit Kenneth Cole dapat menjadi penting bagi orang melakukan pembelian tas.

Meskipun demikian, hanya pergi untuk alasan semakin tinggi harga status yang lebih besar , semakin besar ego nama desainer besar , dan menggosok siku dengan Bill Gates di pesta Sabtu malam vs kopi dengan pendeta gereja Minggu pagi semuanya memainkan peran dalam anjak status untuk pembelian tas Anda berikutnya .

Ketika mencoba untuk bersaing dengan Jones 'bukan gaya Anda , mungkin memiliki simbol status sebagai investasi . Beberapa tas desainer yang dibeli tahun yang lalu hari ini untuk menjual ratusan bahkan ribuan dolar lebih hari ini daripada harga pembelian mereka .

Jadi , status mungkin tidak niat Anda , tetapi ketika menggali melalui lemari Konveksi Jakarta Nenek mengungkapkan tahun 1950 Hermes Kelly Bag Anda pasti akan merasa seperti satu juta dolar !

No comments:

Post a Comment