Tuesday, March 25, 2014

Jasa Pembuatan Tas Kulit


Jasa Pembuatan Tas Kulit - Styles untuk mencocokkan setiap selera , tas kulit buatan tangan sangat beragam seperti kepribadian . Terdiri dari kreasi unik dan favorit siaga tua Anda yakin untuk menemukan satu untuk mencocokkan semua suasana hati Anda dan pakaian . Tas yang mendefinisikan keunikan Anda sering tidak dirusak oleh perubahan musim fashion, mereka abadi . Dalam dunia fashion apa yang lebih penting bagi Anda konsumen , mengikuti tren atau memiliki tas kulit favorit yang Weathers semua badai mode?

Tas kulit Jasa Pembuatan Tas Kulit  Handmade dijelaskan oleh sebagian besar sebagai benar-benar buatan tangan dari pemotongan kulit untuk menjahit dan akhirnya produk jadi . Top kulit full- grain yang lembut , lentur dan tahan lama , sementara sepupu suede yang tidak mengandung luar kulit full- grain sehingga mempertahankan tingkat kelembutan yang penuh kulit biji-bijian tidak bisa. Sementara suede indah dan lembut sangat rentan terhadap pewarnaan , sehingga perhatian harus diambil untuk menghindari noda , karena tidak dicuci .

Jasa Pembuatan Tas Kulit  termasuk tas bahu yang memanfaatkan menangani lebih pendek untuk memungkinkan tas untuk duduk di bahu , tas kantong Anda yang menggantung dari pinggul , tas messenger yang mencakup pegangan panjang untuk pergi di atas bahu dan menggantung ke pinggul , dan tas flap yang memiliki pegangan yang lebih pendek dari tas bahu dan memiliki flap untuk masuk ke dalam tas . Warna kulit juga beragam seperti gaya konstruksi , kulit bisa dicelup untuk mencocokkan hampir setiap warna pelangi dan beberapa kemudian .

Kebanyakan wanita tidak mempertimbangkan apa jenis tas akan cocok tipe tubuh mereka , tampilan mayoritas untuk apa yang cocok pakaian atau kepribadian mereka . Bentuk tas Anda sama pentingnya dengan warna dan kualitas konstruksi . Aturan praktis bergantung pada kantong menjadi bentuk berlawanan dari tubuh Anda . Bagi tipe tubuh tinggi dan kurus tas bulat akan menyanjung , sementara mereka yang lebih bulat akan lebih baik untuk mempertimbangkan tas yang persegi atau persegi panjang dalam bentuk . Bagi mereka yang mungkin kurang tinggi tas yang trik mata dengan menambahkan panjang akan sesuai .

Dalam kesimpulan tas tangan buatan Jasa Pembuatan Tas Kulit  sendiri sangat menyenangkan untuk membuat dan Anda akan menyukai apa yang telah Anda lakukan afterwords . Ini adalah jauh lebih baik daripada menghabiskan 2-500 dolar pada salah satu yang Anda mungkin tidak suka dan yang mungkin berantakan nanti . Ingat Anda dapat membuat tas tangan atau orang lain dapat melakukannya untuk Anda baik cara Anda keluar lebih murah .

Handcrafted tas kulit dengan desain yang funky dan aksesoris , kustom dibangun untuk menjual keluar pada hari libur atau sebagai hadiah sederhana untuk orang yang Anda cintai untuk hidup . Kulit tas dan tas hadiah , dibuat dengan desain model yang kain .

No comments:

Post a Comment